Tandai Pernikahan Melly Goeslaw & Anto Head Merilis Album

Tandai Pernikahan Melly Goeslaw & Anto Head Merilis Album

iMusic – Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed merilis album bertajuk Argentium pada akhir Agustus 2020. Album digarap menandakan 25 tahun pernikahan sekaligus kiprah mereka di belantika musik Indonesia.

“Menandai 25 tahun pernikahan perak, dan juga 25 tahun berkarir di Industri musik Indonesia kami mempersembahan album yang kami beri tajuk Argentium,” kata Melly melalui Instagram @melly_goeslaw, dikutip Minggu 30 Agustus 2020.

Tajuk Argentium berasal dari bahasa Latin yang artinya perak sesuai dengan masa pernikahan Anto dan Melly. Di dalam album tersebut, terdapat tujuh buah lagu yakni Waktu, Kita, Bersamamu, Seribu Masa Lalu, Adam dan Hawa, Saling Percaya dan Oops.

“Semua lagu digubah oleh Melly Goeslaw. Kecuali lagu Adam dan Hawa digubah oleh Abe Hoed,” terang Melly.

Dalam penggarapannya, album Argentium tersebut menggandeng sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti musisi yang juga gitaris dan komposer Tohpati, pemain biola Danny Artyasanto Ligias serta penain musik cello Billy Nugroho. Sementara produksinya kembali mempercayakan Anto Hoed 100% Production.

“Musik ditata oleh Anto Hoed. Kecuali lagu Oops oleh Abe Hoed dan lagu Bersamamu oleh Ale Hoed,” jelas Melly.

Lebih lanjut Melly berharap album Argentium bisa meramaikan belantika musi Indonesia. Argentium sudah dapat didengarkan di pelbagai platform musik digital.

“Semoga bisa berkilau di hati semua pecinta musik Tanah Air,” tandas Melly.

Melly Goeslaw bersama Antoh Hoed berkarier mendirikan grup musik Potret sejal 1995. Hingga kini, pasangan kekasih itu sudah menghasilkan lebih dari 500 lagu serta singel untuk soundtrack film. Keduanya juga sudah meraih berbagai penghargaan dalam skena musik seperti Piala Citra, lalu dalam ajang AMI Awards, Planet Music Award dan Karya Cipta Video Musik Indonesia.


Tags assigned to this article:
anto hoediMusicmelly goeslaw

Related Articles

Mengintip Cerita Dibalik Single Terbaru Aldy Maldini

iMusic – Setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Biar Aku Yang Pergi” pada tahun 2017 lalu, kini Aldi Maldini kembali

Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins telah meninggal dunia pada usia ke 50.

iMusic – Foo Fighters, salah satu band rock paling sukses dalam tiga dekade terakhir – mengatakan mereka berduka dan “hancur”.

RAKA INDIE FEST 2020, Produk Kompilasi musisi independen Bogor Bertema “Lintas Generasi”.

iMusic – Setelah sukses pada tahun 2019, Raka Community sebagai kolektif yang berinisiasi melahirkan sebuah album kompilasi yang bertajuk Raka