“Terlalu Asik”, Karya Terbaru Rival Himran Bersama MAN

“Terlalu Asik”, Karya Terbaru Rival Himran Bersama MAN

iMusic – Setelah sukses dengan lagu Nemo salah satu single dalam mini album MAN yang dirilis pada tahun lalu, kini Rival Himran kembali meramaikan industri musik nusantara dengan single dan klip terbarunya yang bertajuk “Terlalu Asik (na’asemo)”. Dalam proses pembuatan single tersebut Rival dibantu oleh beberapa rekannya seperti Estu Pradhana (Keyboard), Disto Fendy Rizk (Perkusi), Arroyos Lapondu (Bass), dan Seffrino Ompy (Drum).

Pembuatan video klip dari single “Terlalu Asik” ini juga bisa dibilang simple, untuk lokasi, MAN hanya mengambil di sebuah taman studio di daerah Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selata sebagai background dalam klip ini.

Lagu ciptaan Rival Himran sendiri ini menceritakan tentang bertemunya pasangan baru yang memberi warna dalam kehidupan ini. Dikemas dalam aransemen musik ber-genre reggae dan lirik yang easy listening, single terbaru ini siap turut serta meramaikan dan membawa perubahan terhadap industri musik Indonesia.

“Klip sama single ini kita rilis secepatnya, pokoknya asik lagu ini. Jadi setelah selesai editing klip ini langsung kita rilis sama promoin ke radio-radio se-Indonesia. Ya doain aja klip ini cepet selesai biar bisa cepet di publikasikan juga” ujar Imot selaku manager di MAN ini.

Rival Hilman sendiri adalah personil dari band pelantun lagu “Welcome to my paradise”, Steven & Coconut Trezz di posisi bass. Lahir dan tumbuh di Palu, Sulawesi Tengah, pria yang lebih kerap disapa Pallo ini  juga pernah bergabung dalam sebuah grup band bernama Free On Saturday yang beraliran rock n roll, dan menelurkan album Self tittled (2011) dan Gravity (2014).

(Tito/iMusic)


Related Articles

The Chainsmokers Tepati Janjinya Saat Konser

iMusic – The Chainsmokers tepati janjinya saat konsernya pada Jumat (30/3) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Selatan. Sebelumnya mereka menjanjikan akan

Ballads of the Cliché : Rilis Single “Step Out And Dance!”, Setelah 4 Tahun Jeda.

iMusic – Ballads of the Cliché balik lagi. Setelah jeda 4 tahun dari album terakhirnya, ‘Paintings’, kali ini Bobby Alvianto (vokal),

JakCloth 2017 Akan Segera Digelar Dan Menampilkan 200 Band Serta Musisi

iMusic – Setelah mengunjungi dan menjawab kerinduan pecinta clothing di berbagai pelosok nusantara sepanjang tahun 2017, acara yang menyandang gelar “The