Teza Sumendra Rilis Single ‘I Did It’

Teza Sumendra Rilis Single ‘I Did It’

iMusic – Melanjutkan bukti konsistennya di dunia musik dari album perdana yang diterima dengan sangat baik dan menjadi salah satu album paling dicari oleh penikmat musik Indonesia di tahun 2015, Teza Sumendra meneruskan keseriusannya dengan merilis sebuah album yang berjudul “Expanded” pada akhir 2016.

Album yang berisikan lagu-lagu dari album perdana Teza Sumendra, yang di remix oleh beberapa produser musik yang dinilai sangat pantas untuk memberi sentuhan baru pada lagu-lagunya. Kini, setelah lebih dari 1 tahun berselang, Teza Sumendra kembali dengan karya terbarunya.

Tanggal 16 Maret 2018, dipilih sebagai tanggal yang tepat untuk merilis single terbarunya “I Did It”. Lagu bergenre soul-funk-dance ini ditulis langsung oleh Teza Sumendra dan diproduseri oleh Randy MP. Lewat lagu yang masih bertemakan cinta ini, pria berkelahiran 11 Maret 1988 di Jakarta ini ingin menyampaikan suatu hal yakni, “Jangan buang waktu Anda atas seseorang yang tidak dapat menghargai nilai Anda”.

Lagu ini sendiri diharapkan menjadi jembatan menuju materi album kedua mendatang. Dengan musikalitas dan kekhasannya, layak rasanya bagi Teza untuk lebih dikenal masyarakat luas lewat karya-nya.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Duran Duran” telah merilis single “Anniversary” dari album “Future Past”.

iMusic – Duran Duran baru saja merilis lagu ‘ANNIVERSARY‘ yang mereka produksi bersama dengan DJ/produser ternama asal Inggris, Erol Alkan.

AGAINST THE CURRENT In Our Bones World Tour Live in Jakarta

iLive – Band asal Poughkeepsie, New York, Amerika Serikat ini memulai karir mereka dengan meng-cover lagu-lagu dari musisi kenamaan di

Tiket Band Kembali Kebelantika Musik Indonesia Dan Merilis Album Baru

Tiket band akhirnya kembali ke belantika musik Indonesia setelah sekian lama vakum dan mengeluarkan album terbaru bertajuk “Istimewa“. Album ini