THE RAIN Band, Di 58 Concert Room.

THE RAIN Band, Di 58 Concert Room.

iMusic –  Tau lagu “Gagal Bersembunyi” atau “Terlatih Patah Hati”? Yak bener banget The Rain dan mereka lagi main – main nih ke 58 Concert Room. Band yang digawangi oleh Indra Prasta (Vocal dan Gitar), Iwan Tanda (Gitar dan Vocal), Ipul Bahri (Bass) dan Aang Anggoro (Drum) tidak pernah berganti personil hingga 18 tahun mereka berkarya. Band asal Yogyakarta sudah dibentuk dari tahun 2001, sudah cukup lama ya.

Nah pada pertengahan 2019, The Rain merilis single “Upaya Maksimal”, yang video musiknya merupakan prekuel dari video “Rencana Berbahaya”. Video Upaya Maksimal digarap dengan konsep yang unik, menggabungkan sepatu dan emoticon. Dan tak hanya itu The Rain juga merilis single setiap tanggal 18 November setiap tahunnya, Terlatih Patah Hati (2013), Gagal Bersembunyi (2014) dan “Penawar Letih” (2015), sebelum merilis album studio ke-6 mereka, “Jabat Erat”, pada tahun 2016. Keren banget, The Rain memiliki konsep yang sangat unik.

The Rain menandakan 18 Tahun perjalanan karir mereka dengan merilis Single “Ujung Pertemuan” untuk merayakan momen ulang tahun The Rain yang ke-18. Sebuah penanda bahwa The Rain tetap produktif berkarya hingga saat ini. Dengan keempat personel yang sama, The Rain konsisten merilis karya baru.

Buat Kalian yang penasaran dengan penampilan dari The Rain bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. Masih banyak penampilan dari band dan penyanyi lainnya. (FE)


Related Articles

Guns N Roses Siap Gebrak Jakarta November Mendatang

iMusic – Kabar gembira datang kepada penggemar musik rock, setelah kemarin band pelantun tembang “Rock The Night”, Europe datang ke

Konser Amal Jatim Reggae Star Festival 2017

iLive – Jatim Reggae Star Festival 2017 akan digelar di Stadion Brantas, Kota Batu tgl 16 Desember 2017, acara ini

Perspektif Kunto Aji Terhadap Isu Mental Health dalam Album “Mantra Mantra”

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada tahun 2017 kemarin, kini pria berambut keriting dan berkacamata bulat sebagai ciri