The Upside, Film Remake Yang Siap Bikin Kita Tertawa

The Upside, Film Remake Yang Siap Bikin Kita Tertawa

iMusic – Satu lgi film yang siap menghibur kalian semua. Film “The Upside”, drama komedi garapan sutradara Neil Burger ini diangkat dari kisah nyata dan merupakan remake dari film yang dirilis pada tahun 2011 berjudul The Intouchables.

Film ini mengisahkan tentang persahabatan diantara 2 kasta yang berbeda. Dell Scoot (Kevin Hart) adalah seorang mantan narapidana yang sedang menjalani segelintir pekerjaan yang sudah ditentukan agar tidak kembali ke penjara, dan dari sinilah awal cerita dimulai.

Setelah menjalani beberapa pekerjaan agar ia mendapatkan sebuah tandatangan, sampailah Dell ke kantor milik miliarder. Disana Dell bertemu dengan beberapa pelamar kerja lainnya, namun karena antrian yang sangat panjang dan Dell sudah berjanji dengan seseorang, Dell memutuskan untuk masuk ke dalam ruang interview, disanalah Dell bertemu dengan miliarder kaya yang lumpuh, Philip Lacasse (Bryan .Cranstone).

Dari sinilah awal persahabatan mereka dimulai. Dell dan Philip mulai membangun persahabatan, Dell sukses mengembalikan semangat Philip yang mulai redup seperti sebelum menemukan pengasuh sepertinya.

Film ini mempunyai alur plot yang mudah ditebak, tetapi jangan salah. “The Upside” ini juga mempunyai selera humor yang tinggi, sehingga bisa membuat kita tertawa oleh tingkah laku Dell dan Philip. Rasa sedih haru tak lupa juga disisipkan dalam film berdurasi 2 jam 6 menit tersebut.

Di awal film, kesan membosankan akan menghinggapi kita, namun rasa bosan tersebut akan berangsur hilang saat adegan Dell masuk kedalam ruangan Philip dan ditolak kehadirannya oleh Yvonne (Nicole Kindman) yang tak lain adalah sekretaris pribadi Phil.

Tayang pada 29 Januari 209 nanti, film ini dipastikan akan menghibur kita semua yang menyaksikan, Jadi jangan lewatkan film “The Upside” ini di bioskop layar lebar kesayangan kalian.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Tekari” Grup Musik Baru Besutan Tata “Dekat” Rilis Single Perdana “Friendly Fire”.

iMusic – Salah satu Personil Grup Musik DEKAT, Tahir Hadiwijoyo, meluncurkan Single Perdana bersama Grup Musik yang baru dia bentuk,

“Samartafattu” Kembali Lagi Mengeluarkan Single “Highest Orgasm Libido Experience”.

iMusic – Setelah mengeluarkan single pertama bertajuk “Ngengat”, Samartafattu kembali lagi mengeluarkan single keduanya bertajuk “Highest Orgasm Libido Experience”. Tidak

Lil Wayne Batalkan Konser Setelah Alami Kejang – kejang

iLive – Rapper asal Amerika Serikat, Lil Wayne batal konser. Rapper berusia 34 tahun itu di bawa ke rumah sakit