Unit Punk Rock / Hardcore Punk Jatinangor, “Breh and The Bangsat” Rilis Video Musik “Lautan Sinyal”.

Unit Punk Rock / Hardcore Punk Jatinangor, “Breh and The Bangsat” Rilis Video Musik “Lautan Sinyal”.

iMusic – Unit punk rock / hardcore punk dari Jatinangor yang beranggotakan Bonyok (vokal), Breh (guitar), Dekur (Bass), dan Obitr (Drum). Merilis Music Video yang bikin kalian betah di rumah.

“Lautan Sinyal” Menceritakan tentang permainan yang tidak ada kontak langsung dengan teman kita. Apalagi sekarang kadaannya lagi ga memungkinkan kita buat keluar rumah, serangan virus Covid-19 atau Corona ini semua manusia semakin bingung untuk keluar dari kandangnya. Apalagi yang harus di kerjakan ? selain berjibaku dengan Gadget.

Lagu ini tercipta atas sebuah keresahan kita terhadap anak kecil jaman sekarang yang kurang menikmati permainan yang ada kontak langsung (petak umpet, popolisian, dll). Semuanya sekarang berkaitan dengan online, tembak-tembakan orang, bahkan main layangan pun melalui layar 4 inci yang selalu kita genggam sekarang.

Ledakan emosi bagaikan bom atom yang diledakan dalam penggarapan lagu ini. Sound yang lebih kering dari oncom goreng yang di jual di toko oleh-oleh yang tidak jauh beda dari single sebelumnya.

Penggarapan music video ini dibilang sangat sederhana karena bermodalkan keberanian dan teman. Mulai dari tempat, properti, hingga pemeran pun hanya Bonyok dan Breh saja. tempat kita memakai kos-kosan mahasiswa di daerah Jatinangor lalu properti yang dipakai adalah bantuan dari teman-teman yang berkecimpung di dunia teater.

Music video kita bakal rilis di Youtube tapi jangan khawatir untuk yang ingin dengerin lagunya doang bisa di dengerin di bandcamp dan soundcloud kita, atau mungkin bisa melalui whatsapp seperti single sebelumnya yang di rilis melalui whatsapp. Maklum kita harus baik dan tidak sombong.

Selamat menonton Brehlisious!!! Semoga barokah!!(FE)


Related Articles

Puluhan Musisi Berhasil Kumpulkan Donasi Lebih Dari 3,1 Milyar Untuk Korban Gempa Lombok

iMusic – Konser kemanusiaan untuk Lombok dan Bali sukses kumpulkan donasi sebanyak lebih dari 3,1 Milyar rupiah. Sejumlah pihak seperti

Merupakan Single Kedua Bagian Dari EP Cycle “Waltz Dialog” Rilis Single “Upside Down”.

iMusic – Waltz Dialog merilis single yang berjudul “Upside Down”, terbentuk di Jakarta tahun 2019, mengusung Pop sebagai unit baru

Seno M Hardjo Kembali Mempersembahkan Album Lagu Legendaris Berjudul “BIG 80s-90s FOREVER YOUNG”

Setelah sukses dengan album Born To Be Singer, Fariz RM & Dian PP In Collaboration With, The Great Composers, dan