UrbanGiGs Kembali Memamerkan Taringnya Tahun Ini

UrbanGiGs Kembali Memamerkan Taringnya Tahun Ini

iMusic – Setelah sukses digelar tahun lalu, kini UrbanGiGs akan kembali menujukan taringnya di 5 kota besar di Indonesia. Kota yang mendapat giliran pertama acara ini adalah Lampung, kemudian disusul Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Makassar.

“Tahun ini diharapkan UrbanGiGs bisa memberi kejuta kepada masyarakat disana, karena kita juga masih menggodok biar lebih matang konsep yang akan dibawakan nanti” ujar Nur Achmad, perwakilan dari Generation G.

Selain kota tersebut, ternyata acara yang sudah dimulai sejak tahun 2016 ini akan menggelar event bertajuk “The Sound Project Vol.3” di Kuningan City, Jakarta pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang. Event ini akan menampilkan banyak band dan musisi, antara lain Fariz Rm Feat Diskoria, Kahitna, Naif, Float, The Upstairs, Star And Rabbit, Endah n Rhesa, The Adams, Barasuara, Elephant Kind, Vira Talisa, Diskopantera, Anomalist, dan The Melodrama. untuk tiket menyaksikan acara ini dijual dengan harga Rp.150 ribu rupiah dan bisa didapatkan di web resmi www.urbangigs.id.

UrbanGiGs juga berkolaborasi dengan Unreleased Project, hal tersebut menghasilkan sebuah video klip yang menarik dari Barasuara featuring Scaller yang berjudul “Barat” dan dipersembahakan kepada para penggemar musik Sidestream di Nusantara yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

“Kita persembahkan video klip tersebut kepada masyarakat, karena mereka sudah mengapresiasi dan selalu mendukung acara yang kami buat sebelumnya” tambah Nur Achmad.

(Tito)


Related Articles

Esaestu Rilis Single “Taubat”

iMusic – Dibulan Ramadhan ini musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre berlomba meluncurkan karya terbaru mereka yang bertemakan religi, tak terkecuali

Marvel Akan Luncurkan Banyak Film Superhero Di Tahun ini

iMovie – Siapa yang tidak tahu Marvel? rumah bagi ratusan bahkan ribuan superhero ini rencananya akan meluncurkan banyak film terbaru

Perspektif Kunto Aji Terhadap Isu Mental Health dalam Album “Mantra Mantra”

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada tahun 2017 kemarin, kini pria berambut keriting dan berkacamata bulat sebagai ciri