Valentine Terbaik Dari Gede Bagus

Valentine Terbaik Dari Gede Bagus

iMusic – Pemilik nama lengkap Gede Bagus Perdana Putra ini dikenal lewat ajang pencarian bakat X Factor. Sempat merilis single yang juga masuk di dalam Album kompilasi X Factor Indonesia, single dengan judul “Seseorang Yang Lain” berhasil menarik perhatian para pendengar dan juga sempat menduduki Radio Chart dibeberapa radio.

Bulan Februari ini menjadi pembuktian Gede Bagus, bahwa pria kelahiran April 1991 ini masih sangat produktif dalam berkarya. Bersama Greenland Indonesia merilis lagu berjudul “Valentine Terbaik” dan siap untuk disuguhkan ke para pendengar di seluruh Indonesia. “Bedanya dengan single “Seseorang yang lain”, kalau single “Valentine Terbaik” say menyanyikan lagu cinta dengan suasana yang fun, ceria, dan semangat, tapi tetap terkesan manisnya. Lebih easy listening dan mudah diingat” ujar Gede Bagus ketika dihubungi tim iMusic.id.

Lagu ini bercerita tentang romantisme seseorang yang ingin mengungkapkan cinta kepada pujaan hatinya pada hari dan moment valentine, lewat lagu ini Gede Bagus ingin menyampaikan pesan bahwa cinta harus diperjuangkan dan harus diungkapkan dengan tulus dalam moment yang tepat. Lagu yang sangat romantis ini dibalut dengan musik yang easy listening up beat dan ceria.

“Ya lagu ini memang tematik sekali, ada sisi baik dan buruknya. Baiknya ini akan mudah untuk selalu diingat dan sesuai dengan target saya. Mudah-mudahan bisa menjadi Soundtrack baru setiap bulan Februari tiba, tetapi resikonya ya hanya kan diputar pada bulan Februari saja karena akan agak aneh jika diputar di bulan lain” lanjut Gede Bagus sambil tertawa.

Walaupun lagu ini bertemakan Valentine, bukan berarti lagu ini dibuat khusus untuk bulan penuh cinta ini saja. Tetapi, lagu bertema cinta yang kerap dirasakan kawula muda ini diharapkan bisa selalu dinikmati kapan saja, dan bisa mewakili siapapun yang sedang galau dan jatuh cinta.

Gede Bagus sebelumnya juga pernah melakukan Mini Tour di Benua Eropa khususnya Eropa Tengah pada Tahun 2015 dan Mini Tour di Australia Barat pada Tahun 2016 & 2017, dengan berbekal Mini Album berbahasa Inggris yang pernah dia produksi secara independent

“lya single ini sebagai “pancingan” untuk single berikutnya. Bahkan album saya nanti akan memang sudah saya persiapkan.” tutup Gede Bagus mengakhiri pembicaraan dengan iMusic.id.

 


Related Articles

Kolaborasi Indo Korea, Donggyun Dengan Denias, Rilis Single Go Go Go.

iMusic – Nama Donggyun tak asing lagi di kancah musik Indonesia. Sejak bergabung dengan NAGASWARA dan merilis 2 buah single

Penampilan “Warming Up” Fourtwnty Jelang Syncronize Fest

iMusic – Syncronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang akan berlangsung selama 3 hari, terbagi dalam lima

Sempat Batal Lauv Umumkan Konsernya Kembali Dijakarta

iMusic – Penyanyi visioner pop indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik LAUV, hari ini resmi mengumumkan rencana tur konsernya di Asia dengan