Visinema Batalkan Dua Filmnya Di Stasiun TV Yang Undang Saiful Jamil.

Visinema Batalkan Dua Filmnya Di Stasiun TV Yang Undang Saiful Jamil.

iMusic – Rumah Produksi Visinema menangapi ramainya media sosial yang membicarakan Saiful Jamil yang menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta.

Tampilnya Saiful Jamil di televisi mengundang reaksi negatif dari banyak pihak termasuk Rumah Produksi Visinema. Mereka membuat petisi untuk memboikot Saipul Jamil tampil di televisi maupun YouTube.

Melihat fenomenal tersebut, Visinema menyatakan sikap terhadap tampilnya Saiful Jamil di stasiun televisi swasta tersebut lewat postingan Instagramnya.

“PENYATAAN SIKAP. Menyikapi hadirnya Saiful Jamil di televisi dengan cara yang tidak menghormati korban, maka kami @visinemaid, memberhentikan semua pembicaraan kesepakatan distribusi @filmnussa & @filmkeluargacemara dengan stasiun TV terkait karena tidak berbagi nilai yang sama dengan karya kami yang ramah anak dan keluarga.”ungkap Visenema dalam postingan akun Instagram, Minggu (5/9/21).

“PS: Terkait @filmnussa, sikap ini juga didukung dan disepakati bersama dengan partner kami, The Little Giantz Studio @thelittlegiantz #visinemaid #visinemapictures #pernyataansikap,”tambah pihak Visenema.

Angga Sasongko selaku CEO Visinema juga mengutarakan kekecewaannya terhadap stasiun televisi yang mengundang pelaku kejahatan pelecehan seksual dan pencabulan Saipul Jamil usai pedangdut itu bebas dari masa hukuman 5 tahun penjara.

Selain tidak sejalan dengan prinsipnya, Angga Sasongko merasa perlu untuk menunjukkan sikap tegas, menyadarkan para pihak lain agar tidak memberikan ruang kepada pelaku kekerasan seksual di media massa.

“Pemberitahuan ini dimaksudkan untuk mendukung gerakan masyarakat yang melawan dirayakannya pelaku kekerasan seksual pada anak di media – media, serta menjadi kesadaran bersama pentingnya media – media yang menghargai anak – anak kita.”tutup Angga. (FE)


Related Articles

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut

Slank Luncurkan Sepatu “Slanked”

iMusic – Siapa yang tak tahu band Slank? setelah sempat merajai industri musik Indonesia, kini band yang berisikan Kaka, Bim

Hammersonic Tampilkan 38 Band Musik Underground

iMusic – Pagelaran konser musik metal termegah di Asia Tenggara, Hammersonic tahun ini akan kembali digelar. Bertemakan “Metalveva Jayamahe” yang