“Witrie” Kembali Dengan Single Terbarunya Berjudul “Never Let U Go”.

“Witrie” Kembali Dengan Single Terbarunya Berjudul “Never Let U Go”.

iMusic – Setelah sukses dengan single kolaborasiLagu Rindu’ Bersama Badai Eks Kerispatih, penyanyi cantik dan juga penulis lagu Witrie Kembali dengan single terbarunya berjudul ‘Never Let U Go’.

Penyanyi yang juga mahir bermain piano ini menuangkan kisah tentang penantian dan kesetiaan kepada orang yang dicintai meskipun terpisah jarak dan waktu. Lagu ‘Never Let U Go’ merupakan lagu daur ulang yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Revo Marty dan Alya Zurayya di Tahun 2018.

Proses penggarapan dan aransemennya pun tergolong akustik minimalis. Konsep musiknya berlatar retro 90-an dengan alunan saxophone manis yang dibawakan oleh saxophonist muda Indonesia Bass G yang tentunya menambah keindahan dari lagu dan olah vokal Witrie. Single ‘Never Let U Go’ dapat mulai diakses secara luas di semua digital platform yang tersedia. (FE)


Related Articles

“Raisa” umumkan jadwal rilis single dan album terbarunya.

iMusic –  Disela-sela makan siang jam 12.00 wib, Raisa mau mengajak makan siang bersama YourRaisa lewat fitur Instagram live. Lewat

“Fhsale” meluncurkan lagu terbarunya, bertajuk “Senja di Depok Itu Kamu.”

iMusic – Hadir dalam balutan single kedua, Fhsale kembali meluncurkan lagu terbarunya, bertajuk “Senja di Depok Itu Kamu.” Lagu ini

My Gosh Meluncurkan Video Klip Single Kedua “Hate It When We Hated”.

iMusic – My Gosh, si bapak-bapak pop punk ke-emo-an, meluncurkan video clip lagu “Hate It When We Hated” sebagai single