Wong Pitoe Jadi Manusia Purba Di Video Klip “Dialah Dia”

Wong Pitoe Jadi Manusia Purba Di Video Klip “Dialah Dia”

iMusic – Masih ingatkah dengan band Wong Pitoe? yess, band yang sudah beruisia 17 tahun menghiasi belantika musik Indonesia dan kini beranggotakan Edy Timisela (Vokal), Wisnu Triasmoko (Vokal), Edo Dower (Vokal), Hendrik Tobing (Keyboard), Alto Kumolo (Drum), Ojie Vimarsah (Bass), dan Pepe Wong (Gitar) ini baru saja merilis video klipnya untuk single terbarunya bertajuk “Dialah Dia” dibawah naungan label musik MANS Entertainment.

Dalam video klip terbarunya ini, Edy Timisela Cs mengambil konsep manusia purba agar beda dari video klip biasanya. “Kita sengaja mengambil konsep manusia purba karena personilnya ga mau terlihat tampan dan rapi. Bisa kita liat sekarang ini kebanyakan sebuah band selalu ingin terlihat tampan dalam setiap video klipnya” ujar Edy.

“Kita mencoba enggak ganteng, enggak mau ganteng, karena memang enggak ganteng sih. Kebanyakan anak band mau ganteng tapi kita enggak” tambah Edy sambil tertawa menjelaskan klip terbaru wong pitoe ini.

“Keseluruhan cerita masih nyambung sama lagu. Dari ngobrol-ngobrol, mau dibikin kayak apa ya, akhirnya tercetus kayaknya cocok jadi manusia purba. Dari posturnya sudah cocok banget” kata Sigit Wardana selaku Direktur Operasional MANS Entertainment.

Video klip dan single “Dialah Dia” ini juga diharapkan bisa menjadi perkenalan band Wong Pitoe kepada kaum generasi masa kini yang belum mengenal siapa itu Wong Pitoe band, serta juga membawa kembali kejayaan Wong Pitoe seperti dahulu kala.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Kembali Ke Tema Awal, HUTAN HUJAN Rilis Single Terbaru Berjudul “HUTAN”.

iMusic – “Hutan” adalah single terbaru dari Hutan Hujan yang dirilis akhir desember 2019.  Sebenarnya kalau dibilang baru tidak juga

“Evan Lanell Wea“ Feat. “Sara Fajira”, Dengan Karya Perdana “CLOSE”

iMusic – Evan Lanell Wea adalah Musisi muda pendatang baru yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Yang memiliki keturunan Flores &

10 Vokalis Populer Zaman Now Yang Memiliki Tarikan Vokal Super Keren

iMusic – Bukannya membandingkan atau bahkan merendahkan. Tapi kenyataannya vokalis zaman sekarang aka “Zaman NOW” memang tidak memiliki tarikan /