Yon Koeswoyo menghembuskan nafas terakhir

Yon Koeswoyo menghembuskan nafas terakhir

iMusic – Dunia permusikan Indonesia kembali diselimuti kabar duka, kali ini datang dari vokalis band lagendaris “Koesplus”, Yon Koeswoyo. Yon meninggal dunia diusianya 77 tahun dikarenakan komplikasi penyakit yang sudah lama dideritanya.

Yon menghembuskan nafas terakhir pada pukul 05.50 Wib, Jumat (5/2/2018), jenazah Yon rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Salak, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Kabar duka tersebut sontak membuat musisi Indonesia turut berdukacita, salah satunya muncul dari Ryan D’Masiv yang mengunggah foto kenangan saat dirinya bersama Yon Koeswoyo.

Masih terngiang dalam ingatan .. ketika itu saya bertanya .. “om koesplus total sudah berapa album ? om yon menjawab.. sudah 100 album .. beliau bilang tidak ada band atau musisi yang punya album sebanyak Koesplus.. om yon bilang ke saya.. kalo kamu mau kayak koesplus.. jangan berhenti berkarya..!“ terimakasih om yon atas karya2 mu untuk indonesia.. terimakasih sudah membuat hidup saya berwarna dengan lagu2 mu dari saya kecil hingga sekarang.. selamat jalan OM YON KOESWOYO. tulis caption dalam akun instagram pribadi Ryan D’Masiv.

https://www.instagram.com/p/BdjaYwUhgDh/?hl=en&taken-by=rianekkypradipta

Selamat jalan Yon Koeswoyo, semoga amal ibadahmu diterima disisiNya.

(Tito).


Related Articles

Acara MARKAS Gelar Kopi Darat Hingga Konser Musik

iMusic – Acara MARKAS Market x Komunitas yang digelar di Bintaro Xchange Mall pada 28-29 April kemarin berlangsung dengan meriah.

Bersama Iwan Fals, Soimah Menangis Haru Menyanyikan Lagu “Ibu”

iMusic – Selain berduet dengan pedangdut Via Vallen, Iwan Fals juga berduet dengan pesinden Soimah. Mereka tampil membawakan lagu “Ibu”

“GERLA” Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul “And I Hope”.

iMusic – Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo