Transmission Festival Siap Manjakan Party Goers Pada 9 Februari 2019 Nanti

Transmission Festival Siap Manjakan Party Goers Pada 9 Februari 2019 Nanti

iMusic – Kabar gembira datang kepada kalian para penikmat musik khususnya EDM, karena Three Angel Production bersama dengan United Music Event selaku platform media sosial akan menggelar sebuah perhelatan besar bertajuk “Transmission Festival” yang akan digelar pada 9 Februari 2019 mendatang di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Transmission Festival Jakarta juga akan hadir menjadi salah satu edisi yang ikonik karena akan menjadi pertunjukan luar ruangan pertama dalam sejarah acara Transmission yang menjanjikan suguhan penampilan dengan efek visual mengesankan.

Acara ini nantinya akan menampilkan 7 Dj terkemuka dunia untuk tampil menghibur para party goers yang datang, akan tetapi pihak panitia masih merahasiakan siapa saja identitas dari ketujuh Dj tersebut. Pihak panitia akan mengumumkan siapa saja 7 Dj tersebut dalam 3 fase berikutnya.

Transmission Festival sendiri adalah acara musik trance dalam ruangan skala besar yang berasal dari Ibukota negara Ceko, Praha yang telah diadakan sejak tahun 2006 silam. Transmission Festival setiap tahunnya hadir dengan edisi dan tema baru semenjak diselenggarakan pertama kali.

Di tahun 2014 Transmission Festival berkembang ke luar negeri dengan datang ke berbagai kota di negara Eropa lainnya dan saat ini festival ini telah diselenggarakan di 3 benua yaitu, Eropa, Australia dan Asia.

Sselain itu, Transmission Festival inijuga sudah diakui sebagai salah satu dance event terkemuka di seluruh dunia yang telah menarik puluhan ribu pengunjung di setiap pertunjukan internasionalnya di seluruh dunia.

(Tito/iMusic)



Related Articles

“Speaker First” Satu – Satunya Band Asia Asal Indonesia Yang Akan Tampil di Woodstock 2017

iMusic – Group musik Indonesia tidak hentinya membuktikan kapasitas di kancah musik internasional, kali ini giliran band rock n roll

Cita Citata Jatuh Cinta Lewat Lagu “DIA”

iMusic – Cita Citata penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu “Sakitnya Tuh Disini” menyanyikan kembali lagu “DIA”¬†Dangdut Version, yang dipopulerkan

Pop Asik Ala ‘SINJO’ Di Single “Dirimu Di Ragaku”

iMusic – Group band yang dimotori oleh 3 sahabat, Dodo (vokal), Ciko (bass) dan Yugo (gitar), dari waktu ke waktu