Captain Jack Umumkan Personil Baru

Captain Jack Umumkan Personil Baru

iMusic – Band asal Yogyakarta Captain Jack baru saja resmi mengumumkan dua personil baru mereka yaitu Dems yang menempati posisi Vokal – Gitar dan Beben yang menempati posisi Gitar. Captain jack sampai saat ini sudah memproduksi lima album studio.

Beben sudah membantu CaptainJack dari proses pengerjaan album terakhir yang adalah album kolaborasi salah satu diantaranya dengan Che dari band Cupumanik dan Konspirasi. Novan dan Andi langsung merasa cocok dan nyaman bekerjasama dengan Beben. “Secara musik dan selera kami nyambung, hanya saja kami gak mau terburu-buru ketika itu untuk mengajak Beben bergabung”. ujar Andi dan Novan.

Sedangkan dengan Dems mereka berkenalan saat CaptainJack sedang promo single BraderJackers dengan
Buluk awal 2017 kemarin. mereka langsung merasa cocok dengan karakter vokal Dems setelah beberapa kali melakukan workshop.

Saat ini dengan formasi yang baru CaptainJack sedang proses untuk album terbaru mereka yang direncanakan akan rilis tahun 2018 ini.

 

 


Tags assigned to this article:
captainjackmusic

Related Articles

Gerakan Hijrah Rame Rame Para Musisi

iMusic – Selama ini kebanyakan orang menilai bahwa kehidupan musisi itu terlalu cuek, bebas, dekat dengan narkoba, sangar, dan lain-lain.

75 Tahun Kemerdekaan RI, “God Bless” Mempersembahkan “Untuk Indonesiaku”.

iMusic – Merilis karya lagu dalam bentuk single merupakan langkah baru dalam tradisi berkesenian God Bless, yang perjalanan karirnya kini

Naif Rilis Video Klip Di Single “Berubah”

iMusic – Setelah kian lama tidak meluncurkan karya terbaru, kini band yang digawangi David, Jarwo, Pepeng, Emil, Naif merilis video