iTalk – Speaker First Road to Woodstock 2017

Group musik Indonesia tidak hentinya membuktikan kapasitas di kancah musik internasional, kali ini giliran band rock n roll asal bandung. Speaker First yang digawangi Mahattir Alkatiry sebagai vocal dan si kembar Beny dan Bony Barnaby sebagai gitaris dan Daud sebagai additional drum yang beberapa waktu lalu menunjukan taringnya dan membuatkagum pelaku industri musik di amerika dan Inggris.

Selain itu yang lebih membanggakan lagi adalah akan beraksinya Speaker First di ajang konser musik paling bergengsi di jagat musik rock dunia yakni Woodstock Music Festival yang akan di selenggarakan di Polandia pada 3 Agustus 2017 ini.

Speaker First menjadi satu – satunya band dari Asia yang mampu menembus ajang yang bergengsi ini. Tawaran untuk tampil di acara konser music terbesar sejagat ini di dapat dari promotor Woodstock sendiri setelah melihat penampilan panggung Speaker First selama tour di Amerika Serikat.


Related Articles

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

Menjelang malam “Anugerah Piala Citra”, FFI umumkan nama – nama dewan juri akhir.

iMusic – Jakarta, 27 Oktober 2021. Menjelang Malam Anugerah Piala Citra yang akan digelar pada 10 November 2021, Komite Festival