Iwan Fals Menggarap Album Baru

Iwan Fals Menggarap Album Baru

Musisi senior, Iwan Fals, kini tengah bersemangat untuk menggarap album tebarunya berjudul “Rosana” yang memang dia buat dan dipersembahkan khusus untuk sang istri nya tercinta. Sebetulnya semangat pencipta lagu “Bento” ini sudah mulai mengendur, tetapi belakangan ini dirinya mulai bersemangat kembali untuk berkarya di dapur rekaman.

Iwan Fals mengaku agak tidak bersemangat, tetapi saat melakukan latihan di pendopo, dan melihat ke arah studio, dirinya melihat studio sedang dibongkar, rupanya anak ke dua dari musisi tersebut membelikan alat – alat musik, itulah yang membuat Iwan fals kembali bersemangat untuk kembali membuat karya.

Tetapi dirinya merasa masih kurang terus dalam menggarap album ini, dia merasa sayang bila melewatkan perubahan karena bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut. untuk kapan waktu nya launching, ia belum tau kapan akan dilakukan karena itu adalah urusan managemen.


Tags assigned to this article:
Iwan Fals

Related Articles

“Teddy Adhitya” merilis single berjudul “Masa Depan”, melengkapi rangkaian Trilogi “3”.

iMusic – Masa Depan adalah lagu terakhir di dalam Trilogi “3”, berisi tiga lagu yang saling bertautan dari Teddy Adhitya.

“Semai kembali ?” Kisah Gagal Move On “DEABDIL” bisa jadi semanis harapan baru.

iMusic – Setelah DEABDIL mengeluarkan single perdana di tahun 2020 berjudul ‘Titik Temu’ dan disusul dengan single kedua di tahun

St 12 Kembali Eksis

iMusic – Setelah beberapa pekan ramai menjadi perbincangan baik di media konvensional maupun di jejaring sosial, tentang ST12 yang bersatu