Semarak Konser Raya Luar Biasa 23 Tahun Indosiar

Semarak Konser Raya Luar Biasa 23 Tahun Indosiar

iMusic – Puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-23 tahun diselenggarakan secara meriah di Jakarta Convention Center. Acara ini menghadirkan Iwan Fals dan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Serta dimeriahkan oleh artis-artis dangdut dan artis-artis pop Indonesia.

Acara yang mulai pukul 19.00 wib hingga dini hari, tidak membuat penonton merasa bosan karena masing-masing segmen menghadirkan kejutan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Battle dangdut antara Ayu Tingting, Zaskia Gotik dan Via Vallen merupakan segmen yang paling banyak di tunggu oleh penonton. Ayu Tingting battle dengan Zaskia Gotik membawakan lagu “Sambalado” dan “Tarik Selimut”, yang dibawakan dengan versi remix. Sedangkan Zaskia Gotik battle dengan Via Vallen membawakan lagu “Sayang” dan “Juragan Empang”.

 

Kolaborasi 4 penyanyi pop Indonesia sebelum penampilan Iwan Fals adalah Anji, Rizky Febian, Virgoun, dan Judika yang membawakan lagu “Bento” membuat para penonton ikut terhanyut dan bernyanyi bersama. 

Iwan Fals tampil dihadapan para fans Oi membawakan lagu pembuka yang berjudul “Cinta”, lagu ini baru pertama kali dibawakan secara live di televisi. Selain itu, Iwan Fals juga berkolaborasi dengan Via Vallen membawakan lagu “Sekuntum Mawar Merah” lagu yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Selain dengan Via, Iwan Fals juga berduet dengan Soimah membawakan lagu Iwan Fals yang berjudul “Ibu”.

Rhoma Irama tampil bersama peserta LIDA (Liga Dangdut Indonesia), selain merayakan HUT Indosiar, konser tersebut juga memecahkan rekor MURI untuk kategori ajang pencarian bakat dangdut dengan tempat audisi terbanyak yaitu 34 provinsi di Indonesia. Ajang pencarian tersebut adalah LIDA (Liga Dangdut Indonesia) yang akan di gelar mulai tanggal 15 Januari mendatang.

Selamat ulang tahun yang ke-23 tahun untuk Indosiar. Sukses selalu.

(@dykdyka)



Related Articles

Tantowi Yahya Pulang Kampung Dengan Album Best Of The Best

iMusic – Bhakti kepada nusa dan bangsa sebagai Duta Besar New Zealand tidak lantas mengikis minat Musiknya. Di bawah record label

Single Ke Empat “Assalova Bertitel “Langit Dan Senja”.

iMusic – “Langit Dan Senja” merupakan single ke-4 Assalova setelah sebelumnya merilis single religi berjudul “Bersyukur Pada-Mu” yang dirilis pada

“Hati Yang Terluka” Menjadi Lagu Ballad Pertama “Syafira Febrina”.

iMusic – Kondisi industri musik kita belom normal, kembali dihantam PSBB babak kedua, tapi hal ini tidak menyurutkan langkah AFE