Kahitsna Menjadi Line Up Phase Ketiga Konser LAFFestival

Kahitsna Menjadi Line Up Phase Ketiga Konser LAFFestival

Setelah sukses menggelar perayaan 30 tahun Kahitna pada tahun 2016 dengan nama “LOVE FESTIVAL”, konser ini akan kembali hadir dengan konsep terbaru yaitu “LOVE and FABULOUS” atau disebut “LAFFestival”.

LAFFestival membawa konsep yang unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia, dimana akan menghadirkan 11 Spesial Konser dalam semalam yang akan di meriahkan oleh musisi lokal & International.

Mereka adalah :

  1. RAISA Handmade Experience.
  2. ANDIEN Metamorfosa 2.0.
  3. Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra)
  4. D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove)
  5. NEV+ Dea & Sophia Latjuba.
  6. Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini)
  7. Hening Taifun oleh Barasuara
  8. Anne Marie
  9. The Brand New Heavies
  10. Kahitsna
  11. Nomer ke-11 ini akan diumumkan segera

 

Dalam fase ketiga kali ini Berlian Entertainment & Hype Festival mengumumkan kejutan show lainnya untuk menyemarakkan LAFFestival, mempersembahkan Kahitsna (Kahitna Female Version) dan pengumuman LIVE Movie Reality.

Sekilas seperti mendengar Kahitna, Kahitsna adalah ‘Kahitna versi cewek (kahitna female version)’ dan hanya ada di LAFFestival. Kahitsna di pilih dari penyanyi berbakat perempuan cantik, mereka adalah Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Managing Director Berlian Entertainment, Dino Hamid, menjelaskan bahwa konsep tahun 2018 ini adalah mengedepankan musisi wanita.

“Jadi temanya tahun ini itu adalah semua performernya adalah perempuan sebagai frontliner, tetapi di support oleh laki-laki. Seperti Sophia Latjuba bersama Nev+. Tidak menutup kemungkinan tahun depan bisa jadi frontlinernya laki-laki”ungkap Dino.

“Seneng banget pas dapat tawaran untuk menjadi bagian dari konser LAFF ini. Kita semua cewek-cewek, aku bakal nyanyi bareng Radhini dan Mikha Tambayong, dan akan di direct oleh Ava yang juga perempuan. Maybe Kahitsna will be more hits than Kahitna”ujar Lala Karmela.

“Tantangan terbesar main di festival ini adalah merubah aransemen yang biasanya Barasuara selalu bermain jingkrak-jingkrak, tetapi di LAFF ini kami ingin menyuguhkan aransemen yang lebih menegangkan dan “membunuh” pelan-pelan. Kita akan tampil akustik, kita juga akan ajak violin, perkusi dan piano. Kalau lagu baru di album baru sudah selesai, kemungkinan akan kita bawain di konser LAFF nanti kalau di rasa sudah layak dengar”kata Iga Massardi, vokalis Barasuara.

“Nantinya akan ada kolaborasi dengan Sophia Latjuba, kita gak cuma nyanyi sendiri-sendiri bersama NEV+”terang Dea Lalila.

“Para performer akan tampil dengan durasi 45 menit hingga satu jam dan nati segera akan kami umumkan performer ke-11 yang akan turut meramaikan konser ini”tambah Dino sebagai penutup press conference LAFFestival.

Konser LAFFestival rencananya akan di gelar pada 10 Februari mendatang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) yang di banderol dengan harga 850 ribu untuk kelas festival dan 1.750.000 untuk harga kelas vip, yang dapat di beli melalui www.laffestival.com . Harga tiket ini jauh lebih murah dibandingkan kita menonton konser satu musisi, dengan harga tersebut kita dapat menonton 11 performer.

 

(dyk)

 


Tags assigned to this article:
laff

Related Articles

Berawal Dari Keresahan, Band Grunge Toilet Sound Ajak Bersatu Lewat Single “Cinta Negeri”

iMusic – Band Grunge asal Ibukota jakarta, Toilet Sound kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single terbarunya bertajuk “Cinta

“The Sentimental” bukan Untuk Saingi Yovie Nuno, rilis single “Bila Memang”.

iMusic – Sukses sebagai composer dan Produser dengan karya lagu-lagu yang cukup hits dibawakan para penyanyi seperti Mahen, Aalliyah Massaid,

Shaggydog Sukses Memanaskan Yogyakarta

Tanggal 13 Desember 2017, Shaggydog merayakan ulang tahun yang ke-20 tahun mereka berkarya. Bertempat di Liquid Cafe, Yogyakarta, band yang