Klarifikasi Promotor Saat Sound System Afgan Di Matikan Saat Tampil Di Prambanan Jazz 2017

Klarifikasi Promotor Saat Sound System Afgan Di Matikan Saat Tampil Di Prambanan Jazz 2017

Prambanan Jazz yang digelar di Candi Prambanan Yogyakarta di hari pertama berjalan lancar, namun di hari kedua ada sebuah insiden mengecewakan. hal itu di alami oleh Afgan yang mengisi acara tersebut pada Sabtu (19/08/17) lalu.

Saat itu Afgan tampil di Britama Stage sebagai salah satu artis penutup acara. Ketika Afgan sedang menyayikan lagu “Full Of Love” tiba – tiba lampu di panggung mati. Akhirnya Afganpun menyanyikan lagu berjudul “Knock Me Out” dengan bantuan cahaya ponsel dari penonton.

Di lagu terakhir tiba – tiba sound system mati, membuat Afgan kebingungan, dengan keadaan seperti itu membuat Afgan mengakhiri penampilannya dan turun dari panggung.

Saat turun dari panggung Afgan sempat melontarkan kekecewaannya kepada awak media.

“Baru pertama kali diginiin. Maksudnya kecewa si saya, Tapi karena fans sudah nungguin, ya, jadi terobatilah kecewannya”, Ungkap Afgan.

Sebelumnya, Anas Syahrul Alimi (CEO Rajawali Communication Indonesia) yang menjadi penyelenggara Prambanan Jazz 2017, telah memberikan klarifikasi terkait insiden tersebut. Anas mengakui ada kesalahn dalam pengolahan waktu. Afgan seharusnya tampil pada pukul 20.00 WIB. Namun karena ada kesalahan, pada akhirnya Afgan naik panggung pada pukul 22.00 WIB dan bertabrakan dengan jadwal sarah Brightman di Special Stage.

“Kami berusaha negosiasi dengan management Afgan. Solusi kami, Afgan boleh engga, main setelah Sarah main. Lalu pihak management Afgan bilang tidak bisa, karena fans sudah menunggu lama. Kami jamin fans masih bisa nunggu, karena masih ada pasar kangen juga, jadi sekalian istirahat dulu”, terang Anas.

“Promotor akan memberikan pengumuman, kalau Afgan main abis Sarah. Tapi management Afgan tidak mau, tetep minta main ditabrakan mainnya. Sedangkan kami harus menyelamatkan Acara. Oke, berapa lagu disepakati, kami ambil rsiko akhirnya. Saya putuskan untuk tetap jalan, dengan mengurasi suara begitu main, ternyata suaranya bocor ke panggung sebelah, tidak ketemu disitu, akhirnya terjadi miskom”, sambungnya.@memet_gokil


Tags assigned to this article:
afgan

Related Articles

Desas Desus Adeline Margaret Sebagai Orang ketiga Terjawab dalam Single :Menerka-Nerka Part 2″

iMusic – Kehidupan selebriti selalu jadi buah bibir dan pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Apapun yang dilakukan selebriti selalu menjadi

Kreatifitas Tanpa Batas XYZ Day 2018

iMusic – XYZ Day 2018 yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta pada Rabu (25/4) adalah sebuah konferensi lintas

“Dayglow” Meluncurkan Album Debut “Fuzzybrain”.

iMusic – Musisi energetik dan penuh semangat Dayglow (aka Sloan Struble) baru saja merilis versi full untuk debut LP Fuzzybrain.