Payung Teduh, Habis Akad Langsung “Cerai”

Payung Teduh, Habis Akad Langsung “Cerai”

Vokalis Band Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamat atau yang lebih sering di sapa Is, memberikan sinyal bahwa dia akan hengkang dari band yang turut membesarkan namanya.

Pernyataan tersebut disampaikan usai mengisi acara di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat pada Selasa malam (17/11).

Is mengungkapkan jika kontrak dia dengan Payung Teduh akan berakhir di Desember 2017, dan dikabarkan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut, tetapi rekan-rekan dia di Payung teduh tetap berjalan. Bukan dikarenakan ada perselisihan tetapi Is merasa ada perbedaan visi misi dan spirit dalam menjalankan Payung Teduh.

Is mengungkapkan setelah ini dia ingin kembali ke alam, menulis serta akan memperbanyak membuat event CSR.

Sebelum pernyataan tersebut, Is mengunggah sebuah foto dalam akun instagram miliknya @pusakata. Ia menggungah sebuah foto dengan keterangan “Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan.”

https://www.instagram.com/p/BbURiMzBX9p/?taken-by=pusakata

Foto tersebut menuai berbagai macam reaksi dan komentar dari netizen, ada yang merasa sedih, kecewa, penasaran bahkan mendoakan agar tetap sukses kalau akhirnya pun ber-solo karir.

Payung Teduh berdiri pada tahun 2007, berawal sebagai pemusik Teater Pagupon FIB UI. Adapun formasi Payung Teduh saat ini adalah Is (vocal & guitar), Comi (contra bass), Cito (drum & percussion), Ivan (guitalele, trumpet & back vocal).

Payung Teduh sendiri sudah merilis 3 buah album yaitu Self Titled (2010), Dunia Batas (2012), dan Live & Loud (2016).

Pihak Imusic mencoba menghubungi management Payung Teduh tapi belum dapat terhubung. Semoga nanti akan ada pengumuman resmi dari official Payung Teduh. Jadi, mari kita tunggu kabar selanjutnya…

(@dykdyka)

Sumber foto : payungteduh.com


Tags assigned to this article:
AKADbandberitaiMusicmediamusicPayung Teduh

Related Articles

Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

iMusic – Kunto Aji merilis Official Music Video terbarunya bertajuk “Konon Katanya”, yang sebelumnya telah rilis di bulan November 2017 lalu. “Konon

Bob Tutupoli Dipastikan Akan Tampil Di Synchronize Festival 2017

iMusic – Acara musik terbesar, Synchronize Festival 2017 menghadirkan penyanyi legendaris era 70-an, Bob Tutupoli. Pria kelahiran 13 November 1939

“BILLKISS” Luncurkan Single Kedua Bertajuk”25 Jam”.

iMusic – Band pop rock asal Kota Hujan Bogor, BILLKISS (dulu bernama BilQis) meluncurkan lagu tunggal kedua bertajuk “25 Jam“.