Armada RIlis Lagu Awas Jatuh Cinta

Armada RIlis Lagu Awas Jatuh Cinta

iMusic – Group band Armada merilis singel video musik terbarunya yang berjudul “Awas Jatuh Cinta“. lagu yang terinsipirasi dari kisah cinta sang gitaris Andika Maihendra Yuda atau yang akrab disapa Mai.

“Lagu ini ceritanya tentang bucin (budak cinta) jadi soal orang suka sama seseorang, sedangkan orang yang disukai kayak antipati terus, jadi jangan terlalu benci, nanti malah jadi jatuh cinta, kayak gitu lah,” Ujar rizal Rizal.

Mai sendiri cerita jika lagu ini dibuatnya saat memandangi sang istri yang tengah memasak. Ia mengenang cerita saat ditolak sang istri ketika menyatakan cinta di sekolah.

“Jadi gue sama bini gue itu pacaran dari zaman SMA, dulu gue kelas 3, dia itu kelas 1. Dia adik kelas lah ceritanya, terus gue sok jagoan gitu deketin kan. Dulu gue tiga kali ditolak bini gue,” ujar Mai.

Musik Video Awas Jatuh Cinta yang garap langsung oleh sutradara film dilan Fajar Bustomi. Sebelumnya lagu Armada berjudul “Asal Kau Bahagia” yang hingga saat ini ditonton lebih dari 300 juta views di halaman kanal youtube.

Rizal menambahkan, sebelum ada lagu “Awas Jatuh Cinta”, memang sudah ada perbincangan tentang lagu-lagu Armada yang akan diangkat ke layar lebar.

“Semoga program yang sedang dijalankan bisa lancar. Andai semua yang sedang diobrolin akan bagus, terutama buat kami karena akan ada film lanjutan setelah ‘Asal kau Bahagia’,” tutup Rizal


Tags assigned to this article:
ArmadaAwas Jatuh CintaiMusic

Related Articles

“White Shoes & The Couples Company” Rilis Single Terbaru “Irama Cita” Dalam Format Piringan Hitam.

iMusic – White Shoes & The Couples Company (WSATCC)– pop sekstet asal Jakarta merilis single terbaru yang berjudul “Irama Cita”

Salshabilla Adriani Rilis Single Ke-3 “Jangan Pergi”

iMusic – Salshabilla Adriani seorang social media influencer baru saja merilis Single terbarunya yang berjudul “Jangan Pergi” pada tanggal 13

“LEBIH BAIK TAK MENGENALMU”, Single Terbaru FYAN AHMAD.

iMusic – Itulah sepenggal lirik dari Single terbaru FYAN AHMAD yang diberi judul “LEBIH BAIK TAK MENGENALMU“. Lagu yg merupakan