The Cranberries Rilis 2 Album Tanpa Dolores

The Cranberries Rilis 2 Album Tanpa Dolores

iMusic – Dikutip dari akun facebook resminya, band pembawa tembang ‘Zombie’, The Cranberries akan merilis 2 album terbarunya tanpa ditemani sang vokalis sebentar lagi. Hal tersebut menjawab pertanyaan dari publik apakah The Cranberries akan tetap melanjutkan garap albumnya setelah sang vokalis, Dolores meninggal dunia secara mendadak pada bulan Januari lalu.

Dalam album barunya tersebut The Cranberries tetap menampilkan Dolores O’Riordan sebagai vokalis dalam kumpulan video yang diambil dari beberapa studio tak bernama saat Dolores menyanyi.

Kemudian album yang satunya lagi merupakan album lama berjudul “Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?” yang dirilis ulang untuk memperingati 25 tahun berdirinya The Cranberries. Proses pembuatan hingga perilisan ulang album ini merupakan hasil kerjasama The Cranberries dan Studio Universal Music.

“Bulan ini menandai ulang tahun ke 25 dari rilis album debut kami ‘Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?’. Dalam beberapa minggu terakhir ini, kami memiliki sejumlah pertanyaan media yang menanyakan apakah kami merencanakan sesuatu hal untuk memperingati tonggak sejarah ini.” tulis The Cranberres dalam akun Facebooknya.

“Kami juga akan menyelesaikan rekaman album studio baru seperti yang diumumkan sebelumnya, yang juga kami mulai tahun lalu dan Dolores telah merekam vokal tersebut. Semua berjalan dengan baik kami berharap untuk album baru ini selesai dan keluar awal tahun depan. Kami akan terus mengupdate semua hal seiring perkembangan. Noel, Mike dan Ferg” tambahnya.

 

 

This month marks the 25th anniversary of the release of our debut album “Everybody Else is doing it so why can’t we”. …

Posted by The Cranberries on Wednesday, 7 March 2018

(Tito/iMusic)


Related Articles

Masih dari album “RE.VIV.AL”, “Drive” rilis video musik “Anomali” feat. Nadila Wantari.

iMusic – Sesuai perencanaan sejak rilis album RE.VIV.AL November 2021, Drive akan merilis MV setiap tiga bulan. Secara keseluruhan lima

Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia Berkolaborasi Dalam Sebuah Lagu Ber-judul “C.H.R.I.S.Y.E.”, Terinspirasi Dari Legenda Pop Indonesia.

iMusic – Setelah “Balada Insan Muda” dan “Serenata Jiwa Lara”, Diskoria dan Laleilmanino kembali ke studio untuk memproduksi lagu mereka

Wong Pitoe Jadi Manusia Purba Di Video Klip “Dialah Dia”

iMusic – Masih ingatkah dengan band Wong Pitoe? yess, band yang sudah beruisia 17 tahun menghiasi belantika musik Indonesia dan