Dokter Sekaligus Penyanyi Fienda Ferani Rilis Lagu Rahasia Cinta

Dokter Sekaligus Penyanyi Fienda Ferani Rilis Lagu Rahasia Cinta

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Fienda Ferani akan mengeluarkan album debutnya dalam belantika musik Indonesia. dimasa prosesnya membuat album Fienda mengeluarkan karya single berjudul “Rahasia Cinta“.

Musik bukanlah hal baru baginya, sedari usia 2,7 tahun sampai lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) fienda telah mengikuti dan memenangkan berbagai kompetisi bernyanyi baik luar maupun dalam negeri seperti Choir Olympic di Italy, Korea Selatan dan Perform di Java Jazz indonesia.

Baca juga: Post Malone Manyabet Nominasi Billboard Music Awards Terbanyak

Tak hanya itu Fienda juga pernah menjadi backing vocal beberapa artis tanah air ternama. namun kehidupan bermusik sempat berhenti saat dia menjadi mahasiswa di Fokultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Reguler yang lagi lagi diraihnya melalui ujian masuk prestasi seni.

Namun seakan musik tidak pernah lepas dari hidupnya setelah lulus menjadi dokter, lagu ini pun dipersembahkan untuk tenaga medis seluruh indonesia.

Baca juga:Post Malone Manyabet Nominasi Billboard Music Awards Terbanyak

Yang membawa pesan untuk selalu menyisipkan rasa cinta pada hidup kita baik itu cinta kepada tuhan, orang tua, pekerjaan maupun antar manusia. Sehingga ia berharap agar tenaga medis dapat terus melakukan tugasnya dengan penuh cinta dan masyarakat agar terus melewati hari demi hari pada masa ini dengan penuh Cinta,” Ujar Fienda dalam keterengan pers yang diterima imusic.

Proses pengerjaan single ini cukup menyita waktu karena menyesuaikan juga dengan passion yang dia jalani sebagai seorang dokter.

Dengan keterlibatan musisi yang memiliki kualitas mumpuni seperti Barry Likumahuwa sebagai Produser, Dony Joesran sebagai Musik Direktor dan terciptalah lima lagu 2 diantaranya diciptakan sendiri. Serta didukung oleh musisi ternama seperti Dimas Pradipta, Bass G dan Nesia Ardi. Genrenya sendiri mengusung Pop dan Jazz, sesuai dengan jenis suara Fienda yang cenderung berat dengan nada dasar rendah.



Tags assigned to this article:
Fienda FeraniiMusicRahasia Cinta

Related Articles

Ayat Ayat Cinta in Concert “Kebanjiran” 4 Diva Indonesia

iMusic – Konser musik spektakuler akan di gelar pada penghujung akhir tahun 2017. Konser itu tidak tanggung-tanggung akan menghadirkan 4

Nagita Slavina dan Marshanda Rilis Lagu “Antara Ada Dan Tiada”

iMusic – Lagu “Antara Ada Dan Tiada” yang pernah dipopulerkan oleh band Utopia, kini di-remake oleh artis Nagita Slavina dan Marshanda,

“DUSX” Semburkan EP Mematikan “Toxicious Anthropoid”.

iMusic – Pasukan progressive/technical grindcore yang berbasis di Bandung, DUSX menyemburkan album mini (EP) perdana mereka bertajuk “Toxicious Anthropoid” via