“Fifty-Fifty” Mengaransemen Ulang Dan Rilis Single “Kenangkan”,Yang Diambil Dari Album Pertama Mereka.

“Fifty-Fifty” Mengaransemen Ulang Dan Rilis Single “Kenangkan”,Yang Diambil Dari Album Pertama Mereka.

iMusic – Kali ini Fifty-Fifty reuni lagi, Setelah di 2019 kemarin mereka sempat mengaransemen ulang dan merilis satu single yang diambil dari Album kedua mereka yang berjudul “Seharusnya“, Saat ini Ully, Alfie, Seno, Rubussey, Arief & Ray Andries  rekaman lagi untuk memproduksi single kedua mereka,

Masih dengan lagu lawas berjudul “Kenangkan” yang dicongkel dari album pertama mereka ,Lagu ini juga dibuat dua versi bahasa Indonesia & Inggris di aransemen ulang sesuai dengan gaya musik saat ini, Untuk Versi Inggrisnya diberi judul “Still Got Much To Love“.

 Dilagu versi baru ini Fifty-Fifty mendapuk seorang solois muda berbakat untuk featuring namanya Abeliano, Dia juga salah satu artis yang tergabung di U Music Indonesia saat ini, karakter vokalnya yang khas dan unik juga style bernyanyi yang kekinian menambah fresh lagu ini dan diharapkan juga bisa diterima dan sampai ketelinga dan hati anak anak generasi Z saat ini.

“Kenangkanlah Hari Yang Lalu Rasakan Lah Waktu Bersama…Kan Kembalikah Kita Berdua Stelah Cita Tercapai.. Kan Kembali Ku Disana Wujudkan Mimpi Kita Bersama” Itulah sepenggal lyric dari lagu “Kenangkan” yang bercerita tentang sebuah hubungan yang terputus karena suatu keadaan dimana salah satunya harus pergi meninggalkan kekasihnya tanpa batas waktu yang bisa dipastikan, tapi kedua pihak berharap & saling meyakinkan di suatu saat nanti dimana waktu berpihak untuk keduanya maka mereka pasti akan bertemu lagi. Pesan moril dari lagu ini adalah Optimis dan Yakinlah akan mimpi yang harus diperjuangkan.

Proses rekamannya juga jadi tidak biasa, Karena kondisi Pandemi Covid 19 saat ini maka rekamannya dilakukan terpisah tidak bersama sama didalam studio, hanya basic track dan musik dasar yang dibahas bersama sama kemudian sebagian rekaman diselesaikan ditempat masing2 sampai selesai. Lagu ini bisa didapatkan di kanal streaming-streaming digital yang ada. (FE)


Related Articles

Single Terakhir Hagai Batara, Sebelum Album Peradanya Usai

Setelah merilis tiga single, Hagai akan rilis single terakhir sebelum meluncurkan album perdananya. Single dengan tajuk “I Was The One”

Igor Saykoji : Orang Belum ‘Ngeh” Nikmatnya Nge-Rap

iMusic – Perkembangan musik di Indonesia sangatlah pesat, sangat banyak musisi baru yang bermunculan membawa karyanya yang tidak kalah bagusnya

PETRA SIHOMBING Mendeskripsi Hasil Jelajah Dunia Maya Melalui Album Dan Pertunjukan “Semenjak Internet Pandemi”.

iMusic – Setelah konsisten melepas lagu baru setiap tanggal 23 sejak Januari 2020, akhirnya Petra Sihombing mengumpulkan lagu-lagu itu dan