Mendapat respon yang hangat “Groovebox Story” Menghadirkan Single Nona Manis.

Mendapat respon yang hangat “Groovebox Story” Menghadirkan Single Nona Manis.

iMusic – Menghadirkan Lagu berbahasa Indonesia menjadi fokus dari Groovebox Story sepanjang tahun 2022. Setelah mendapatkan respon yang hangat dari 2 single berbahasa Indonesia mereka sebelumnya; Pupus Harapan dan LDR, Kali ini mereka menghadirkan single: Nona Manis.

Sebuah lagu synth pop yang kental dengan nuansa nostalgia era 80-an Tetap dengan kualitas produksi terkini, diharapkan mampu memanjakan kuping semua penggemar musik Indonesia yang selalu mencari musik baru yang berkualitas.

Setiap bagian dari lagu ini didesain untuk menciptakan nuansa nostalgia namun tetap relevan dengan selera musik Indonesia saat ini. Dimulai dari hentakan intro yang terasa manis namun akan mengajak kita untuk bergoyang, bagian verse dan chorus yang terasa sangat familiar dengan harapan membuat siapapun yang mendengarkan mampu bersenandung dan mengikutinya. Hingga bagian interlude yang memberikan nuansa synth choir dan disusul melodi yang khas.  Pada bagian ending diharapkan mampu memberikan closure yang memuaskan siapa pun yang mendengarkan lagu ini.

Lirik ditulis oleh Shafiq Muljanto dan Iman Hudaya menggunakan Bahasa yang lugas dan mudah dicerna. Pemilihan diksi yang lazim diucapkan di tahun 80-an tetapi tetap relevan dan tidak asing untuk kuping generasi muda Indonesia, diharapkan mampu menggambarkan rasa bahagia saat seorang pria jatuh cinta pada gadis pujaannya.

Groovebox story saat ini berformasikan: Iman Hudaya/Aroel (keyboard & Syntesizer), Deni Prianto/Inedz (Bass), Wizra Uchra (Drum) dan Zidni Hakim (Vocal)

Single ini akan hadir di semua platform music digital tanggal 30 Juni 2022. Dengan harapan bisa menemani semua yang sedang jatuh cinta menghabiskan weekend mereka di akhir bulan Juni ini. (FE)


Related Articles

Tetap Berkarya Di Tengah Pandemi “The King’s Cradle” Hadirkan Album “Homeless”.

iMusic – The King’s Cradle, akrab dipanggil TKC terbentuk pada tanggal 1 September 2017 di Jakarta Selatan. Berawal dari Bob berencana

Mengawali karir dengan berbagai proses, “Meidi Ully” merilis debut singlenya berjudul “Mungkin”.

iMusic – Mengawali karir bermusik dari lomba ke lomba, panggung ke panggung, adalah sebuah proses yang dilakukan Meidi dalam menyalurkan

My Gosh Meluncurkan Video Klip Single Kedua “Hate It When We Hated”.

iMusic – My Gosh, si bapak-bapak pop punk ke-emo-an, meluncurkan video clip lagu “Hate It When We Hated” sebagai single