Studio Ghibli rilis Film Castle In The Sky

Studio Ghibli rilis Film Castle In The Sky

iMovie – Kabar gembira bagi fans Studio Ghibli di tanah air karena Castle in The Sky, film legendaris dari studio animasi nomor satu di Jepang, telah hadir di layar lebar akhir pekan ini.

Bekerja sama dengan CGV Indonesia, film legendaris dari Hayao Miyazaki akan ditayangkan mulai hari ini hingga hari Minggu,10 Desember 2017 di 9 kota yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Film Castle in The Sky merupakan film nostalgia yang tak lekang oleh waktu” ujar Tomofumi Fukuda, Presiden Direktur dari Marubeni Corporation, salah satu partner dari Studio Ghibli di Indonesia.

Castle in The Sky atau yang lebih dikenal dengan Laputa terinspirasi dari salah satu nama pulau terbang di perjalanan fiksi Welsh, Gulliver’s travel, karya Jonathan Swift. Castle in the Sky juga telah memenangkan Animage Anime Grand Prix pada tahun 1986.

Dimulai sejak bulan Maret 2017 hingga kini, The World of Ghibli Jakarta, Marubeni Corporation, dan Hakuhodo telah menghadirkan film festival dan juga pameran terbesar Studio Ghibli di Indonesia.

“Tahun 2017 merupakan tahun perdana Studio Ghibli melebarkan sayapnya ke Indonesia. Kami berharap di tahun 2018 semua kegiatan dapat dieksekusi dengan jauh lebih baik demi para fans setia Studio Ghibli di Indonesia.”ujar Fukuda kembali menambahkan.

Tahun depan rangkaian film akan dimulai dengan kisah  dari film Kiki’s Delivery Service dan From Up on Poppy Hill, Arriety dan Pom Poko, Porco Rosso, Hayao Miyazaki dan When Marnie Was There.

Informasi mengenai jadwal dan pembelian tiket rangkaian film Studio Ghibli dapat

diperoleh dari situs worldofghibli.id dan cgv.id.

(@dykdyka)


Related Articles

Star Wars: The Last Jedi Menduduki Puncak Box Office

iMovie – Mengakhiri tahun 2017 dunia perfilman banyak menyajikan film-film yang bagus dan berkualitas, berikut adalah film-film yang masuk dalam

Gerakan Produser Crowdsourcing Di sosialisasikan

iMusic – Selebritas Ruben Onsu mengajak masyarakat untuk mendukung film Nasional dengan cara mengikuti Produser 10,000, gerakan crowdsourcing yang mengajak

“Kembalinya Anak Iblis”, Film horor ke 9 Produksi RA Pictures Yang Segera Tayang

iMusic – “KEMBALINYA ANAK IBLIS” merupakan kelanjutan darl film RA Pictures “13 THE HAUNTED” yang ditayangkan pada Juni 2018. Film