Inilah 5 Finalis Lomba Cipta Lagu Anak 2018

Inilah 5 Finalis Lomba Cipta Lagu Anak 2018

iMusic – Setelah sekian lamanya Lomba Cipta Lagu Anak yang digelar sejak tanggal 14 April kemarin, kini Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) secara resmi mengumumkan 5 finalis lomba tersebut. Dengan masuknya 1.865 lagu dari 1.212 peserta bukanlah hal yang mudah bagi para juri yang terdiri dari Triawan Munaf (kepala Bekraf), Mira Lesmana (Produser film Kulari Ke Pantai), Riri Riza (Sutradara film Kulari Ke Pantai), Aksan Sjuman (Penata Musik film Kulari Ke Pantai), dan RAN untuk menentukan 5 kandidat pilihan.

Dari sekian banyaknya pengirim karya untuk Lomba Cipta Lagu Anak ini, terpilihlah 5 finalis, mereka adalah Era Patigo dengan karyanya berjudul “Menjelajahi Dunia”, Ghalifa Al Baladi “Teman”, Ikbar Haskara Damarjati “Jika Hatimu Gundah Gulana”, Pika Iskandar “Senyum Untuk Dunia”, dan yang terakhir adalah Stephen lrianto Wally dengan karyanya “This Is My Holiday”. Lagu dari kelima finalis tersebut akan dibawakan oleh pemeran film Kulari ke Pantai dan RAN dengan aransemen yang berbeda juga, serta kelima finalis tersebut juga akan melewati tahap voting dari publik yang diadakan pada 2-17 Juni melalui website www.kularikepantai.com.

“Ini luar biasa, ini menandakan bahwa kebutuhan lagu anak juga dirasakan oleh masyarakat luas, sehingga ketika lomba ini dibuka, begitu banyak respon yang kami terima. Tidak hanya secara jumlah, kualitas mereka pun juga sangat baik sehingga kami bingung yang mana yang akan dipilih jadi finalis” ujar Triawan Munaf (Kepala Bekraf).

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

DEEP PURPLE Rilis Dua Single “THROW MY BONES” dan “MAN ALIVE”. Sebelum Luncurkan album Terbaru Tahun 2020 Ini.

iMusic – Deep Purple mengumumkan judul dan tanggal rilis album baru mereka. “WHOOSH!” mengikuti album top-chart mereka di seluruh dunia

God Bless Rilis Video Klip Single “Mulai Hari Ini”.

iMusic – Tepat satu hari sebelum perayaan hari raya Idul Fitri, God Bless secara resmi akan merilis video single “Mulai

Payung Teduh Mencari Vokalis Baru

iMusic – Setelah hengkangnya Muhammad Istiqamah Djamad atau yang lebih kerap disapa Is pada bulan Desember 2017 lalu, kini band Payung