“Kedua”, Album Terbaru Dari Virzha

“Kedua”, Album Terbaru Dari Virzha

iMusic – Setelah sekian lamanya Muhammad Virzha atau pria yang lebih kerap disapa Virzha ini tidak menelurkan karya, kini pria berambut gondrong ini baru saja merilis sebuah album terbarunya yang bertajuk “Kedua”. Dalam album tersebut berisi 11 buah lagu yang ia bawakan dengan suara serak sebagai ciri khas-nya, serta mengajak Ryan D’Masiv untuk berkolaborasi dalam lagu “Optimis”, dan mengajak musisi legendaris Ryan Kyoto untuk meracik single “Izinkan Aku” dalam album terbarunya ini.

Selain itu lagu ciptaan musisi ternama seperti Ahmad Dhani dan Pongky Barata pun ikut dimasukan kedalam album ini, yaitu single “Separuh Nafas” dan “Seperti Yang Kau Minta”. Lagu terbaru ciptaan Virzha sendiri yang ada dalam lagu ini seperti Tentang Rindu, Satukan Hati, Sirna, Dirimu, Jika, Janji, dan Tak Seterang Biasa siap menambah daftar lagu yang siap menjadi hits saat ini di industri musik Indonesia.

“Album ini bisa dibilang sebuah selebrasi selama 5 tahun aku berkarya, sehingga untuk mengemasnya saja benar-benar aku lakukan dengan penuh konsentrasi. Eksplorasi besar dan idealis aku juga tuangkan kedalam album “Kedua” ini. Sehingga apa yang udah aku persembahkan di album ini bisa menjadi refleksi kehidupan bagi para pendengar musik di Indonesia” ujar pria pelantun lagu “Aku Lelakimu, Virzha.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“SORE” Merilis Album kompilasi “Sorealist”.

iMusic – Sorealist adalah album kompilasi SORE yang dirilis pada 20 April 2013. Di album ini terdapat materi lama dari

Rilis Album ORIGEN, “Ananta” – Infinity And Beyond.

iMusic – Sebuah album adalah bukti pencapaian musikal bagi seorang / sekelompok musisi. Pengerjaan sebuah album yang terdiri dari beberapa

Ekspresi cinta seorang ibu pada anak dari mata “Dewi Gita” lewat single “Anakku”.

iMusic – “Anakku”, Ekspresi Cinta Seorang Ibu pada Anak dari Mata Dewi Gita. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi Dewi