Reza Rahadian Perankan komedian legendaris Benyamin Sueb

Reza Rahadian Perankan komedian legendaris Benyamin Sueb

iMovie – Reza Rahadian tampil kocak di poster pertama film “Benyamin Biang Kerok”, dengan mulut monyong dan rambut berantakan Reza tampak siap menghidupkan kembali karakter komedian betawi Benyamin Sueb. Memang sudah tidak diragukan lagi akting Reza Rahadian dalam setiap film pasti membuat para penonton terkagum.

film ini diproduksi oleh falcon pictures dan dapur film, Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo dipastikan menjadi sutradara dalam film ini.

film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama “Benyamin Biang Kerok” yang aslinya rilis tahun 1972, blm diketahui apakah nanti ceritanya akan sama seperti aslinya atau dengan cerita yang baru.

Film yang patut ditunggu buat para penggemar setia Babe Ben, dan diharapkan film ini juga bisa melepas kerinduan akan komedi-komedi cerdas yang biasa ditampilkan Benyamin Sueb.



Related Articles

“Terbang, Menembus Langit”, Film Yang Mengangkat Perjuangan Hidup Anak Manusia

iMovies – Film Terbang, Menembus Langit merupakan film produksi Demi Istri Production yang ditulis  dan di sutradarai oleh Fajar Nugros.

Studio Ghibli rilis Film Castle In The Sky

iMovie – Kabar gembira bagi fans Studio Ghibli di tanah air karena Castle in The Sky, film legendaris dari studio

Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara terlibat drama cinta segitiga di Film “Noktah Merah Perkawinan” Terbaru.

di  Film “Noktah Merah Perkawinan” Terbaru. iMusic – Di tahun yang menjadi tahun ke-50 berkarya, Rapi Films meluncurkan trailer dan