DWPX Sajikan Kemudahan Untuk Penonton Yang Datang

DWPX Sajikan Kemudahan Untuk Penonton Yang Datang

iMusic – Siapa tak tahu DWP (Djakarta Warehose Project). Masuk ke usia yang ke-10, pagelaran yang menampilkan musik EDM ini bertolak dari Ibukota Jakarta ke Garuda Wisnu Kencana, Bali sebagai tempat untuk acara bertajuk DWPX ini digelar.

Digelar selama 3 hari, yaitu tanggal 7 hingga 9 Desember 2018, DWPX ini nantinya akan menghadirkan banyak pengisi acara kelas internasional untuk menghibur penonton, diantaranya seperti DJ Afrojack, DJ patricia schuldtz, The Weekend, DJ Poerter Robinson, DJ Andy Chunes, DJ Dipha Barus, Kimokal, Andre Dunant, dan masih banyak lagi.

Ismaya Live selaku promorot pun juga memberikan banyak kemudahan bagi para penonton yang hendak datang, seperti shuttle bus service dari beberapa titik untuk menjemput dan mengantar penonton, Gojek costumer lounge tempat untuk bersantai dan menikmati sajian menarik DWPX, hingga aplikasi bernama DWPX yang dibuat khusus untuk saling berkomunikasi antar penonton.

“Aplikasi ini bisa digunakan sesama penonton untuk berkomunikasi, kan banyak tuh orang yang nonton sendiri, nah dengan aplikasi ini mereka jadi bisa saling mengobrol dan bertemu, jadi ga akan ada yang kesepian” ucap Sarah Deshita selaku brand manager dari Ismaya Live.

Selain itu, acara seperti road to DWPX juga digelar di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Tokyo, Beijing, Ningbo, Guangzhou, Hefei, dan Hangzhou. Road to DWPX ini menampilkan beberapa DJ ternama, seperti DJ W.W, Patricia Schuldtz, DJ Devarra, dan Marc Benjamin.

Tiket untuk menyaksikan acara ini dibnderol dengan harga 800 ribu rupiah untuk Daily Pass (harian), sementara tiket untuk 3 hari sudah terjual habis.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“ELEMENT” Is Back, Dan Rilis Album Daur Ulang Bertitel “NEW WORLD – RESONANSI”.

iMusic – ELEMENT IS BACK..!!! Adalah bentuk pernyataan dari sebuah Band Legendaris Patah Hati yang pernah besar pada tahun 2000an

Rich Chigga Baru Saja Merilis Merchandise Uniknya

Ada yang unik dari merchandise baru Rich Chigga, baru saja dia merilis merchandise barunya yang bergambar paspor Rich Chigga dalam

“Rasvan Aoki” Di Single Ke Lima Mereka, “Call Me Blue”.

iMusic – Saat ini kata “chemistry” telah keluar dari laboratorium kimia ke buku-buku filsafat dan media sosial untuk menggambarkan ikatan