Geisha Ditinggal Kekasih Di Single “Kembali Pulang”

Geisha Ditinggal Kekasih Di Single “Kembali Pulang”

iMusic – Perpisahan merupakan suatu hal yang sangat tidak menyenangkan. Mengapa harus dipertemukan jika pada akhirnya harus berpisah? hal ini yang menginspirasi Geisha untuk membuat sebuah single baru berjudul “Kembali Pulang”.

“Kembali Pulang” ini bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi.” ucap Roby.

“Tantangannya adalah ketika aku berusaha untuk mempelajari liriknya sampai menjiwai lagunya, seperti menginginkan seseorang yang disayanginya itu untuk kembali.” tambah Regina.

Roby pun bercerita tentang proses pembuatan lagu ini. “Pada awalnya pihak Musica Studio’s meminta aku untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu ke depan. Namun dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam.”

Dalam proses penggarapan, lagu ini melibatkan orang yang juga menjadi produser di single “Kering Air Mataku”, Irwan Simanjuntak.

Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah menjadi seseorang yang bisa meluangkan waktu untuk pasangan. Apabila dalam hubungan tersebut timbul permasalahan, masalah tersebut harus segera diselesaikan dengan baik.

Lagu ini sudah bisa kalian nikmati di seluruh Platform Digital kesayangan kalian.

(Nero/iMusic))


Related Articles

Tahun Ini DWP Akan Pindah Ke Bali

iMusic – Djakarta Werehouse Project atau yang lebih familiar kita sebut dengan DWP tahun ini akan menyajikan sesuatu yang berbeda

Dream Theater Gagal Konser Di Candi Prambanan

JogjaROCKarta adalah konser rock fenomenal yang paling banyak dibicarakan ahir-ahir ini, dan juga konser ini menjadi acara musik yang paling

Alami Kejang Steven Tyler “Aerosmith” Batalkan Konser

iMusic – Kabar mengejutkan datang dari band rock Aerosmith. Band yang terkenal lewat lagu yang berjudul ‘Don’t Wanna Miss A