Deadsquad Dan Burgerkill Berhasil Bakar Eropa

Deadsquad Dan Burgerkill Berhasil Bakar Eropa

iMusic – Dua band metal ternama, Deadsquad dan Burgerkill berhasil bakar benua Eropa beberapa waktu lalu dalam rangka tournya yang bertajuk “Super Invasion 2018”. Sepulang dari tournya tersebut band asal Jakarta dan Bandung ini membawa sejuta cerita dan pengalaman menarik.

Dalam tournya, Deadsquad dan Burgerkill mengambil rute yang berbeda, yaitu Austria, Jerman, Swiss, Perancis dan Belanda untuk Deadsquad, sementara Burgerkill mengambil rute negara Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Ceko, serta Polandia.

Tour menjelajah benua biru tersebut ternyata memberikan pengalaman berbeda bagi kedua band tersebut, antusiasme dan apresiasi penggemar musik cadas metal di Eropa sangatlah besar dan membuat mereka bersemangat untuk terus melakukan tournya.

“Tour ini sangat menarik dan menantang, kami harus keliling Eropa pake mobil van. Tentu hal ini buat kami adalah pengalaman yang gak mungkin terlupakan karena kami harus siap fisik dan mental” ujar pentolan Deadsquad, Stevi Item.

“Di perjalanan ada saja hal yang ga di inginkan, contohnya ya kaya kemarin efek bass Welby hilang, dan kami harus beli lagi disana, padahal barangnya susah dan harganya mahal. Di tour ini kami juga sekalian membangun networking dengan orang-orang baru dan berbagi pengalaman” tambah Stevi item.

Begitu juga dengan Burgerkill, band asal Bandung tersebut juga mendapat pengalaman baru selama menjalani tournya.

“Buat kami ini merupakan tour yang sangat menyenangkan, banyak hal seru selama 20 hari disana, ngga cuma tour aja, kami juga buat video klip dan dokumenter sendiri dengan alat seadanya” ucap Eben, gitaris Burgerkill.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Dudy Oris” rilis single terbaru “Bahagia Tanpa Kamu”.

iMusic – Lagu ‘Bahagia Tanpa Kamu’ dirilis setelah sebelumnya Dudy Oris dan Ilona Tunjang merilis single duet mereka ‘Sudah Tak

Bantu Irama Nusantara, Suara Disko Bersama “Diskoria” Menggelar Pesta Vir-tual Bertajuk “Siar Suara Gelombang Maya”.

iMusic – Kolektif Suara Disko bersama Diskoria yang dikenal lewat penampilan duo DJ, Merdi Leonardo dan Fadli Aat, akan menggelar

“Maudy Ayunda” Berkolaborasi Dengan Pertamina Foundation Dukung Program PFMuda.

iMusic – Pertamina Foundation bekerja sama dengan Maudy Ayunda telah membuka pendaftaran program PFMuda sebagai program pemimpin muda untuk proyek