Hammersonic Tampilkan 38 Band Musik Underground

Hammersonic Tampilkan 38 Band Musik Underground

iMusic – Pagelaran konser musik metal termegah di Asia Tenggara, Hammersonic tahun ini akan kembali digelar. Bertemakan “Metalveva Jayamahe” yang artinya adalah “Dalam Metal Kita Bersatu”, festival musik tahunan ini akan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 22 Juli 2018 mendatang dengan menampilkan 38 band underground anti mainstream dari Indonesia dan dunia.

Band legendaris internasional seperti In Flames, Dead Kennedys, H20, Vital Remains, Brujeria, IHSAHN, Winds of Plague, Visceral Disgorge, Vital Remains, Revocation dan Escape The Fate. juga akan tampil menggetarkan panggung Hammersonic 2018 ini.

Tak hanya itu, band metal lokal berprestasi yang akan juga turut serta meramaikan panggung Hammersonic, seperti Down For Life, Hellcrust, Koil, Dead Squad, Revenge The Fate, Forgotten, Saint Loco, Marjinal, Noxa, dan masih banyak lagi.

“Selain berjaya di bidang maritim, komunitas metal, rock, hardcore dan punk Indonesia patut dibanggakan karena menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Selama tujuh tahun terakhir, Hammersonic Festival tumbuh menjadi festival yang mewadahi kalangan pecinta musik keras dan menjadi termegah se-Asia Tenggara. Genre musik yang ditampilkan di panggung Hammersonic Festival semakin beragam karena mengikuti perkembangan zaman. Seperti tahun ini, ada elemen punk di Hammersonic Festival 2018. Genre metal yang diusung pun juga lebih bervariasi. Ada heavy metal, metal core, black metal, death metal, hardcore, punk dan masih banyak lagi”, ujar Kania Diandra Namiani selaku Head of Marketing Hammersonic Festival 2018.

“Hammersonic Festival 2018 pasti akan tetap seru seperti tahun-tahun sebelumnya. Panggung Hammersonic Festival tahun ini bisa dibilang paket lengkap karena black metalnya ada, dead metalnya ada, punknya ada dan rocknya pun ada. Akan banyak perubahan yang baru dan bagus serta musik underground yang disajikan genrenya lengkap,” tambah Andyan Gorust, drummer band Hellcrust.

Cukup membayar sebesar 578.500 ribu rupiah, kalian dapat menyaksikan band papan atas tersebut tampil diatas 2 panggung berbeda nan megah yang dihiasi cahaya lampu dari Fokus Production, dan Sumber Ria Sound turut berperan dalam sound system yang siap menggetarkan area sekitar acara berlangsung.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Julien Baker” Luncurkan Single Terbaru Dan Video Lirik “Heatwave”.

iMusic – Julien Baker membagikan “Heatwave,” sebuah single dari album Little Oblivions, rilis hari Jumat, 26 Februari lalu. Lagu ini

BRUCE DICKINSON Segera Merilis Buku Tentang Kehidupan nya

iMusic – Bruce Dickinson vokalis band metal Iron Maiden asal London Timur, Inggris segera meluncurkan buku autobiografi tentang kehidupan pribadinya

Prison of Blues Persiapkan Album Ke Tiga Untuk Tour Eropa 2018

Prison of Blues, band bergenre psychobilly dari Temanggung, Jawa Tengah, sedang mempersiapkan album ke tiganya. Melalui sesi interview di sebuah