Judas Priest Undang Presiden Jokowi Saksikan Konsernya

Judas Priest Undang Presiden Jokowi Saksikan Konsernya

iMusic – Band Heavy Metal yang sebentar lagi dipastikan akan tampil di Indonesia, Judas Priest secara resmi mengundang Presiden Republik Indonesia asal kota solo, Joko Widodo untuk menghadiri konser mereka di Ecopark, Ancol, Jakarta 7 Desember mendatang lewat ciutan akun jejaring sosial twitternya.

“Kepada Presiden @Jokowi – Kami dengan hormat mengundang Anda untuk menghadiri acara kami pada 7 Desember di Echopark Ancol dan kami akan sangat menghormati jika anda menerima undangan ini – Judas Priest sangat bersemangat untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam Hormat, Judas Priest” tulis Judas Priest dalam ciutan twitternya.

Presiden Jokowi memang dikenal suka dengan musik ber-genre rock, terbukti beliau juga sudah menyaksikan secara langsung band ternama seperti Metallica dan Iron Maiden saat tampil di Indonesia.

Kita ketahui Judas Priest memang akan tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 7 Desember 2018 mendatang. Tetapi kedatangan perdana band pelantun lagu “Breaking The Law” ini tidak ditemani oleh Glenn Tipton karena ia menderita penyakit parkinson, dan posisinya nantinya akan digantikan oleh Andy Sneap.

Sementara untuk tiket dijual dengan harga 450 ribu rupiah untuk Pre-Sale 4 Agustus 2018 mendatang yang bisa kita dapatkan di website tiketapasaja.com, dan 600 ribu rupiah untuk harga normal.

Judas Priest sendiri adalah band yang terbentuk pada tahun 1969 di Birmingham, Inggris. Berisikan Rob Halford (vokal), Glenn Tiptop (gitar), K.K Downing (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum). Banyak lagu dari band ini yang sudah mendunia dan mendarah daging di penikmat musik rock seperti lagu Breaking The Law, Electric Eye, Turbo Lover, Dreamer Deceiver, FreeWheel Burning, dan masih banyak lagi.

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Bantu Irama Nusantara, Suara Disko Bersama “Diskoria” Menggelar Pesta Vir-tual Bertajuk “Siar Suara Gelombang Maya”.

iMusic – Kolektif Suara Disko bersama Diskoria yang dikenal lewat penampilan duo DJ, Merdi Leonardo dan Fadli Aat, akan menggelar

DJ Kygo Akan Sajikan Konser Menarik Di Jiexpo, Jakarta Pada 2 November nanti

iMusic – Kabar gembira datang kepada penggemar musik EDM karena DJ asal negara Norwegia, Kyrre Gorvell Dahll alias DJ Kygo

“MATAHARI DI MATA HATI”, Lagu Terbaru 3 COMPOSERS, Perpaduan musik Akustik dan Sound Yang Update.

iMusic – Tahun 2020 ini Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang memberikan sesuatu yang berbeda dalam musik 3 COMPOSERS