Kali ini “Novo & Friends” meluncurkan album terbarunya dengan Hits Single “Takkan Kucabut Sumpahku”.

Kali ini “Novo & Friends” meluncurkan album terbarunya dengan Hits Single “Takkan Kucabut Sumpahku”.

iMusic – Penyanyi bersuara lembut dengan karakternya yang khas ini awalnya dikenal sebagai musisi yang membawakan kembali (Recycle) lagu-lagu lawas dari penyanyi legendaris Indonesia (Alm.) Nike Ardila. Tak ingin berhenti disitu, Novo pun membuktikan bahwa ia mampu menciptakan karya-karya indah ciptaannya sendiri dan telah sukses meluncurkan beberapa album dengan single andalan seperti Tentang Dia, Mati Rasa, Karma dan Ikhlas. Kali ini Novo kembali meluncurkan album terbarunya dengan Hits Single “Takkan Kucabut Sumpahku” yang dipersembahkan bersama teman-temannya dalam suatu Album Kompilasi berjudul “Novo & Friends”.

Album Novo & Friends ini diwujudkan oleh Novo untuk melepas kerinduan setelah 2 tahun melalui masa pandemi. Menurutnya, begitu banyak musisi yang terdampak baik dari sisi ekonomi maupun waktu yang hilang untuk tampil dari panggung ke panggung. Dan di sisi lain, lagu-lagu yang dihadirkan dalam album ini adalah yang terbaik dari masing-masing talent.

Dalam album ini, lagu yang disajikan oleh Novo sendiri ada 3, yaitu Figuran, Ikhlas, dan Takkan Kucabut Sumpahku. Ditambah dengan para penyanyi yang terpilih dengan lagunya masing-masing, yaitu Maves Boy yang meracik lirik hingga keseluruhan musik dari single “Berjanjilah” dan ada pula Navila Arjinia dengan lagu ciptaannya yang berjudul “Takdir Terindah”, kedua lagu tentang cinta tersebut digarap secara apik dengan musik yang manis dan romantis. Selain itu ada Nabila PY yang membawakan lagu “Kata-kata” dengan nuansa musik yang ringan dan ceria. Lalu ada pula lagu-lagu berirama mellow yang bikin baper dan galau dari Deries dengan lagu “Lebih Dari Dia” dan “Entah Sampai Kapan”, Yanz Putra dengan single berjudul “Tega”, dan Way ‘Starkids’ yang merupakan penyanyi sekaligus Music Director yang menangani sebagian besar lagu di album ini, mempersembahkan single dengan judul “Aku Yang Salah”.

Bagi Novo pribadi, mereka semua merupakan kawan baik sekaligus musisi-musisi hebat yang memiliki ciri khas unik dengan karakter yang berbeda-beda sehingga ia merasa penggabungan karya-karya mereka dalam satu album ini dapat menjadi daya tarik tersendiri. Hal tersebut tercermin dalam lagu-lagu mereka yang begitu berwarna dengan berbagai kisah bertema cinta, mulai dari jatuh cinta hingga patah hati.

Selain berbentuk CD fisik, semua karya dalam album ini telah dirilis di berbagai platform musik digital. Sehingga dapat dengan mudah diakses dan dinikmati oleh para penggemar setia dan pecinta musik dimanapun berada. Semoga diterima oleh seluruh lapisan masyarakat serta dapat mewarnai belantika musik Indonesia dan dunia. (FE)


Related Articles

75 Tahun Kemerdekaan RI, “God Bless” Mempersembahkan “Untuk Indonesiaku”.

iMusic – Merilis karya lagu dalam bentuk single merupakan langkah baru dalam tradisi berkesenian God Bless, yang perjalanan karirnya kini

“The Candle Light Children” Ajak Berteman dengan Masa Lalu Lewat Lagu “FRIENDS”.

iMusic – The Candle Light Children kembali hadir mewarnai telinga kalian lewat lagu terbaru miliknya. Setelah sebelumnya merilis 4 lagu

Adera Curhat Patah Hatinya Melalui Lagu Terbarunya Aku Harus Pergi

iMusic – Penyanyi solois Adera akhirnya kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Aku Harus Pergi“. Sebelumnya Adera merilis lagu duet bersama